Thursday, November 14, 2013

[INFO] Hasil GathNas Cindyvers Tanggal 3 Nov 2013

Hari ini tanggal 3 November 2013. adalah hari Gathering Nasional CindyVers yng diadakan di lapangan basket senayan pukul 15.30 WIB. Yang dihadiri oleh 12 orang CindyVers.

Berikut adalah hasil dari #GathNasCindyVers
Pembahasan&hasil gath:
* privasi member ( cindy gulla ) >>(kalo misalkan punya ID LINE, BBM, WhatsApp, WeChat, dll apapun tentang Gulla mohon untuk tidak menyebarluaskan, gunakanlah sendiri biar tidak ada kecemburuan sesama Fans)
* fans harus jaga sikap ketika fans dari musisi lain sedang tampil >> (jadi kalo misalkan ada fans musisi lain tolong kasih tempat buat mereka, jadi kalo ada Musisi lain manggung dimohon untuk tidak mengejek ato mencemooh, hargailah orang lain jika kamu ingin dihargai orang.)
* bagaimna caranya utk mnjadikan cindy di posisi senbatsu>>(fans cuma bisa kasih support karna yang menentukan JOT. tapi mungkin bisa)
* mmbuat cindyvers kompak ketika ada vote seperti revival show kemarin>> (kita harus kompak buat ngevote cindy,kalo bisa pas awal vote kita ngadain gath buat kompak, sering" ngadain Gath untuk para Fanbase Regional seluruh daerah INDONESIA jika ada suatu revival kayak Senbatsu Kalender official JKT48.)
* akan di buat gathering fanbase dari masing" regional di seluruh INDONESIA minimal sebulan 2 bln sekali dan guna nya biar bisa saling share ttg idol 48 family>> (bakal konfirmasi sama semua admin fanbase luar kota dan coba aktifin fanbase cindyvers yg gk aktif)
* chat mix>>(chat sesuai aturan. jadi dimohon untuk ada grup seperti LINE, WeChat dll dimohon untuk menggunakan bahasa yang baik, jangan mengandung SARA.)
* akan di buat baju cindyvers indonesia dan baju itu akan di sebar di masing" fanbase regional tetapi dgn 1 desain yg bertuliskan cindyvers indonesia>>(bakal ngedesain dengan logo cindy dan bertuliskan cindyvers indonesia lalu disebar kesemua regional)
*sebulan sekali CindyVers theater bareng >>(mulai bulan depan bakal ngadain sebulan sekali cindyvers theater bareng.)
*cindyvers social,di mana cindyvers berbagi sesuatu kepada orang yang kurang mampu kalo bisa bukan cindyvers aja tapi semua(CINDY)>>(bakal bikin komunitas gitu tapi itu gabungan sama fans lain juga)
Semoga untuk kedepannya jadi banyak yang ikutan ngumpul nihh.
dan semakin kompak buat CindyVers Indonesia ^^
#SalamLoli
Tertanda tangan
CindyVers Indonesia

No comments:

Post a Comment