Friday, November 1, 2013

[Event : JKT48 Story]

hai hai hai...
lama rasanya mimin gak update ya...
maaf ya, sekarang mimin mau membawa berita suka...
mau tau beritanya?
langsung aja baca artikel dibawah ini...

Jadi gini nih minna, jadi pada tanggal 3 November 2013 ini JKT48 mau ngadain ya, seperti pengenalan fans ya. jadi JOT bilang begini... "Hai Fans JKT48 dimanapun kalian berada, kirimkan Video Perkenalan dan dari mana fanbase JKT48 kalian dengan durasi 15 detik.
caranya twit link videonya ke kami dengan tambahan hashtag #FanbaseFromJKT48. Ayo tunjukkan eksistensi kalian di Episode #JKT48Story.
Bagusnya secara berkelompok, kan kalian fanbase masak sendiri-sendiri :D. Buktikan fans JKT48 dari Sabang sampai Merauke"

jadi intinya, JOT bakalan ngadain suatu event pada acara JKT48 Story ya, mungkin untuk memperkenalkan fans JKT48 ya, mimin jelasin dikit deh.

jadi JOT ngadain event yaitu membuat video perkenalan dari masing - masing fanbase di Indonesia, tujuannya untuk memperkenalkan fans - fans JKT48 yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, nah video harus berdurasi 15 detik, mungkin bisa lebih ato kurang dikit. dan juga video ini dikirimkan ke JOT sampai pada 3 November 2013, dengan hashtag #FanbaseFromJKT48.

nah itu penjelasan singkat dari mimin untuk event JKT48 Story. untuk lebih lengkapnya cek aja favorite @JKT48Official...

nah gimana nih? fanbase kalian bakalan ikut gak? kalo mimin sama Fanbase dari Lombok sih bakal ngirim videonya besok minggu.

oke sekian dari mimin...
Terima Kasih sudah mampir...
salam mimin...

NB : ingat klo mau copas tolong cantumkan sumber

No comments:

Post a Comment